A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: session_start(): Failed to initialize storage module: user (path: /var/lib/php/sessions)

Filename: Session/Session.php

Line Number: 143

Backtrace:

File: /var/www/unit/ppb.uki.ac.id/index.php
Line: 315
Function: require_once

Studi Banding PPB

Studi Banding PPB

Dalam rangka meningkatkan mutu sumber daya manusia dan program-program yang ada di PPB maka PPB memutuskan untuk melakukan kunjungan kaji tiru ke institusi yang khusus bergerak di bidang bahasa di Yogyakarta.

Adapun tiga institusi yang menjadi tempat untuk kunjungan kaji tiru yaitu Pusat Bahasa FIB Universitas Gadjah Mada, Lembaga Bahasa Universitas Sanata Dharma dan Pusat Pelatihan Bahasa Universitas Kristen Duta Wacana - Yogyakarta. Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah aktual yang dilakukan pihak UPT PPB UKI dalam meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan bahasa di Universitas Kristen Indonesia melalui kegiatan dan program-program yang ada dan sesuai.

Rangkaian kegiatan ini berlangsung selama dua hari (2-3 Oktober 2023) di Yogyakarta.

 

 

Melalui kegiatan kaji tiru ini, diharapkan segala informasi penting yang diperoleh mampu menjadi catatan seakligus bisa menjadi evaluasi khususnya untuk PPB UKI guna peningkatan mutu dan kinerja pada masa yang akan datang, mengingat peran PPB dalam menyediakan pelayanan bahasa di Universitas Kristen Indonesia adalah sangat penting.

Share this Post

ID | EN
https://feb.uki.ac.id/js/ http://sirika.bkkbn.go.id/images/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/pix/ https://satudata.kemenpora.go.id/uploads/terbaru/ https://sipdesa.karanganyarkab.go.id/ttd/ https://sentraki.polimarin.ac.id/public/js/ http://pmb.uij.ac.id/wp-content/produk/hari-ini/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/